Sabtu, 26 Mei 2012

TUGAS SOFTSKILL


 Pertanyaan:
1 rim kertas yang kita gunakan dalam proses pengadaannya membutuhkan organisasi.Apakah anda setuju dengan pernyataan ini?


Jawaban :
Ya,saya sangat setuju sekali karena penggunaan ataupun pengadaan kertas yang menggunakan organisasi, dalam pengadaan atau penggunaannya bisa dilakukan dengan lebih bijak, efektif dan efisien, sehingga bisa mencegah over produksi kertas yang besar-besaran yang mengakibatkan pohon yang sebagai sumber bahan dari pembuatan kertas tidak terjaga kelestarikannya.
Kita semua tahu bahwa pohon adalah salah satu ekosistem yang sangat dilindungi di dunia. Karna itu dengan kita menjaga penggunaannya ataupun pengadaannya secara lebih bijak dan efisien berarti kita juga membantu menjaga kelestarian ekosistem tersebut. Sangat banyak efek positif yang kita dapatkan jika Pepohonan (bahan dari pembuatan kertas) terjaga kelestariannya dan kita semua paham/mengerti itu.
Sebenarnya tidak hanya dalam pengadaan kertas saja yang membutuhkan organisasi, tapi hampir semua kegiatan-kegiatan itu harus terorganisir dengan baik sehingga apapun yang kita lakukan dapat dilakukan dengan efektif, efisien,serta bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar